.

.
» » » Lima Hari Terseret Arus Sungai Ranyapo, Jenazah Warga Tompasobaru Akhirnya Ditemukan

MINSEL, RedaksiManado.Com – Warga Minahasa Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat yang hanyut terseret arus Sungai Ranoyapo, Senin (27/11) sekira pukul 16.30 wita. Mayat lelaki diidentifikasi bernama Yusuf Panelewen (50) warga Desa Tumani Kecamatan Maesaan.

Diketahui Korban dinyatakan hilang oleh keluarganya pada hari Rabu (22/11) lalu dan sejak saat itu telah diupayakan pencarian oleh tim gabungan dari unsur Polri, Tim SAR dan TNI.

“Jenazah korban ditemukan di sungai Ranoyapo Desa Karimbow Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan oleh gabungan tim SAR Pemuda Pancasila rescue, Waraney Rescue dan unit SAR Sulawesi Utara,” ungkap Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK.

Sementara itu, Kepala Tim Gabungan SAR D. F. Malonda menyatakan bahwa korban ditemukan pada bagian arus sungai yang cukup deras. “Saat ditemukan, bagian tubuh jenasah sudah membengkak, identitas yang dikenali terdapat tato di bahu kiri dan kanan serta di dada kiri,” ungkapnya.

Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Kalooran Amurang. (VT)

Admin RMC , 11/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: