.

.
» » Palandung Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat Sitaro

SITARO, RedaksiManado.Com -- John Heit Palandung (JHP) menjadi salah satu dari sembilan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, yang di undang mengikuti tahapan Fit And Proper Test (FPT), di kantor DPP PDIP di Jakarta.

Kepada wartawan usai kegiatan tersebut, Palandung selanjutnya mohon dukungan serta Doa dari Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro. “Terimakasih saya ucapkan kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang telah memberikan izin saya, dalam mengikuti tahapan penjaringan bakal calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Sitaro,” ujar Palandung.

Selanjutnya ia berterimakasih kepada semua pengurus DPD PDI-P Sulut, serta DPC PDI-P Kabupaten Sitaro, atas undangan mengikuti penjaringan bakal calon Bupati dari partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan kepercayaan ini akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya, untuk membuktikan kepada rakyat Sitaro, bahwa saya siap memberikan yang terbaik untuk Sitaro. Untuk itu, saya mohon dukungan doanya,” ungkap birokrat handal tersebut.

Yang terakhir ia menyatakan bahwa, semua proses dan mekanisme yang berlaku di PDI-P akan dia taati, termasuk apabila nanti pihak DPP PDI-P pada akhirnya memutuskan bahwa yang menjadi calon Bupati ternyata bukan dirinya.

“Sudah Tentu sebagai seorang birokrat apapun keputusan DPP PDI-P, akan saya hormati, jika terakomodir menjadi calon Bupati, tentu saya bersyukur. Jika tidak tetap akan bersyukur karena telah melangkah sejauh ini,” pungkasnya.

Diketahui sosok birokrat handal dari Kabupaten Sitaro ini, menjadi salah satu nominator kuat untuk di usung sebagai calon bupati dari PDI-P bersaing dengan istri Bupati Toni Supit yakni Evangelien Sasingen. (CR)

Admin RMC 11/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: