.

.
» » » » TMMD ke-100 Diharapkan Selesai Tepat Waktu, Mamahit Kunjungi Lokasi

MINUT, RedaksiManado.Com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Wilayah Kodim 1310/Bitung yang berlokasi di Desa Makalisung, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa utara (Minut), Senin (16/10/2017) kemarin, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PKO TMMD ke-100 Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Frangki W.W. Mamahit yang datang melaksanakan peninjauan di Dusun V Desa Makalisung.

Sampai hari ini, TMMD ke-100 wilayah Kodim 1310/Bitung sudah berjalan dua puluh hari dan sedang berupaya menyelesaikan pekerjaan perintisan jalan dan pembuatan 3 (tiga) unit plat dekker, dengan rincian untuk perintisan jalan sudah mencapai 1,180 meter (73 %) sementara untuk pembuatan 3 (tiga) unit plat dekker sudah dikerjakan 15 %.

Kolonel Inf WWF Mamahit yang didampingi Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana saat kunjungan, mengapresiasi kinerja SSK Satgas TMMD ke-100 yang dipimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Inf Martfrets Takumangsang yang sampai saat ini telah berjalan sesuai rencana.

“Diharapkan pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-100 tahun 2017 selesai tepat waktu. Rencananya akan ditutup pada Kamis (26/10/2017) nanti dan berharap agar selama pelaksanaan TMMD ke-100 ini prajurit Satgas TMMD dapat tetap menjaga kondisi kesehatan sehingga dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh kegiatan dapat tercapai dengan baik,” ujar Mamahit.

Sementara itu, Letkol Inf Deden Hendayana memastikan, kegiatan di lokasi TMMD tetap berjalan sebagaimana mestinya meski sedang ada kunjungan, sehingga target capaian diharapkan dapat selesai tepat waktu.

“Tidak ada masalah berarti sejauh ini, kegiatan di lokasi jalan terus semoga selesai tepat waktu,” kata Deden. (AL)

Redaksi Manado 2017 , , 10/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: