.

.
» » » Tinggal Manchester City yang Belum Terkalahkan di Premier League

Manchester, RedaksiManado.Com - Manchester City sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Manchester City mengulang sebuah rekor klub usai menang atas Burnley. The Citizens merangkai 11 kemenangan beruntun di seluruh ajang.

City memetik kemengan meyakinkan 3-0 saat menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/2017) malam WIB. Tiga gol itu dipersembahkan masing-masing dari Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, dan Leroy Sane.

Tiga poin atas Burnley ini berarti besar untuk City. Sebab di laga lainnya, rival terdekat mereka yakni Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke Huddersfield Town. Ini membuat City kini kukuh di puncak klasemen dengan unggul lima poin atas MU.

Kemenangan ini kian bernilai secara psikologis karena mengantarkan City menyamai rekor 11 kemenangan beruntun pada 2015 silam. Rekor baru bisa terukir jika City bisa mengatasi Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris tengah pekan nanti.

Guardiola tentu saja senang timnya bisa terus berada di jalur positif. Tapi dia menegaskan rekor-rekor cuma akan berarti kalau pada akhirnya bisa mengangat piala.

"Itu sangat berarti. Tapi rekornya bagus kalau Anda akhirnya mengangkat sesuatu, titel atau trofi," ujar Guardiola dikutip BBC.

"Tidaklah mudah untuk menang 11 kali secara beruntun, jadi ya ini bagus. Saya sangat senang kami bisa melanjutkan mental pemenang kami," imbuhnya. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 10/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: