.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Gmim Maranatha

Tomohon,RedaksiManado.Com~Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu, digelar hari ini minggu (22/10/17) yang dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur bertempat di gedung gereja. Untuk diketahui HUT Jemaat Maranatha Paslaten 'JManPas' dirayakan tepat pada 14 Oktober pekan lalu.

Ibadah dipimpin Ir Stefanus B A N Liow, selaku ketua PKB Sinode GMIM yang dalam khotbahnya mengingatkan kepada jemaat untuk memiliki intergirtas dan komitmen dalam pelayanan.
"Tiap orang kristen harus memiliki integritas didalamnya kejujuran, kesetiaan dan loyalitas, orang yang memiliki integritas memiliki hubungan baik dengan Yesus", ucap Liow.
"Disamping itu marilah kita menjadi berkat bagi sesama, pergunakanlah karunia, talenta dari Tuhan agar menjadi berkat bagi orang lain", tambahnya.

Ketua panitia HUT 'JManPas' Jimmy Feidy Eman yang adalah Walikota Tomohon menjelaskan dalam memeriahkan HUT jemaat telah dilaksanakan berbagai perlombaan baik kesenian dan olahraga dan telah berjalan sukses. "Kami berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, didalamnya jemaat dan masyarakat, jajaran Pemkot Tomohon serta unsur Forkopimda yang bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang ada", ujar Eman.

Ditambahkannya dalam perayaan hari ulang tahun jemaat saat ini, tentunya memberi makna yang berarti bagi kita sebagai jemaat untuk kedepannya tetap terus bergandeng tangan membangun jemaat dalam segala hal, yang semuanya untuk kemuliaan Tuhan.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat menyampaikan sambutan pemerintah Kota Tomohon mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyapaikan selamat bersukacita kepada jemaat Maranatha Paslaten. "Kiranya momentum syukur ini akan dibarengi pula dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang diharapkan akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh serta jemaat yang dewasa dan mandiri", kata Sompotan.

"Selaku pemerintah kami juga mengharapkan peran serta seluruh jemaat didalamnya masyarakat untuk senantiasa menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjabarkan dan mengaktualisasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang ada di Kota Tomohon pada umumnya", tutup Sompotan.

Usai ibadah syukur dilakukan penyerahan hadiah pemenang rally wisata, dan  untuk juaranya yakni JAGUAR CLUB yang dipimpin oleh Jani Raintung (Ketua Jaguar Club Sulut).

Tampak hadir Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Vonny Pangkey Ngantung STh bersama para pendeta pelayan dan para pelsus serta jemaat, hadir pula Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nikson Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para Perangkat Daerah Kota Tomohon.(Abd14)

EL , 10/22/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: