.

.
» » » Terpilih Secara Aklamasi, CEP Resmi Ketua Golkar Sulut

JAKARTA, RedaksiManado.com – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sulawesi Utara yang dilaksanakan, Senin (23/10/2017), di Aula DPP Partai Jakarta, Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut.

Dihadiri oleh 15 DPD II dan 10 organisasi pendukung (Sayap, didirikan dan mendirikan) serta puluhan pengurus DPD I partai Golkar Sulut dari Ketua Hamka Kadi, Sekretaris Edyson Masengi dan bendahara Syerly Sompotan serta ketua OKK Ir. Miky Wenur. Musdalub ini telah dilaksanakan berdasarkan aturan partai yang ada. 

Nurdin Halid (ketua harian atas nama Setya Novanto (Ketua Umum) membuka dengan resmi kegiatan ini sekaligus menyatakan keabsahan musdalub ini. “Musdalub ini adalah bagian dari konsolidasi organisasi, untuk kita membesarkan Partai Golkar Sulut. Salah satu amanah Munaslub Partai Golkar di Bali lalu mengamanatkan Panca Sukses yang menjadi kewajiban dasar,” Ujar Halid

Setelah pembahasan tata tertib musdalub dilanjutkan dengan Pemandangan Umum seluruh peserta menyatakan mendukung dan mencalonkan Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) sebagai calon ketua. setelah melalui tahapan pendaftaran dan pemeriksaan syarat  ketua CEP dinyatakan terpilih secara aklamasi

CEP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai yang telah mempercayakan tanggung jawab ini, apa yang terjadi ini merupakan anugerah Tuhan, untuk ia mengharapkan siapa pun nantinya yang akan dipilih dalam kepengurusan nantinya dapat membantunya untuk kemajuan partai Golkar di Sulut.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan mari kita rapatkan barisan, tinggalkan semua persoalan yang terjadi, saatnya kita satukan hati untuk membangun partai yang kita cintai ini, dengan begitu nantinya partai Golkar akan berjaya di provinsi Sulawesi Utara,”paparnya.

Mengakhiri sambutan, ketua terpilih PG mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua DPD I Golkar Sulut Vreeke Runtu yang telah melaksanakan tugas membesarkan Golkar di Sulut. ***(Red/Nal)


Admin RMC , 10/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: