.

.
» » » Sewa Kamar Hotel Bintang 4, Siswi Cantik Bikin Video Panas

SAMARINDA, RedaksiManado.Com - Misteri lokasi pembuatan video panas yang dilakukan oleh siswi cantik di Samarinda, Kalimantan Timur, mulai menemukan titik terang. Berdasarkan penelusuran media, video berdurasi lima menit itu dibuat di hotel bintang empat di Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda.

Video panas yang menggemparkan tersebut dibuat pada 21 Juli 2016 silam. Awak media pun sudah mendatangi hotel tersebut. Lampu baca yang selalu diletakkan di atas lemari berlaci di antara dua tempat tidur sama persis dengan yang ada di video panas itu.

Begitu pula telepon hitam di dalam video yang sama persis dengan di kamar hotel itu. Kesamaan yang lain adalah tirai cokelat, dinding krem, pengatur suhu ruangan yang diputar (bukan digital). Kamar itu memakai sistem pendingin ruangan terpusat (central air conditioner). Benda serupa lainnya yang juga khas adalah kotak penyimpanan yang ditempeli kertas putih.

Media juga menelusuri identitas kedua pelaku dalam video panas itu. Ketika membuat video itu, sang cewek berinisial NI merupakan siswi SMA ternama di Jalan Anang Hasyim, Air Hitam, Samarinda Ulu.

Saat ini, Ni kuliah di luar Kaltim dan masih menempuh semester pertama. Ni adalah seorang gadis jelita. Rambutnya lurus dan hitam tergerai hingga punggung. Lekuk alisnya sungguh menawan meskipun tidak terlalu tebal. Matanya lebar dan jernih. Bola matanya sangat hitam.

Pada beberapa foto diri, Ni sering memakai kaca mata. Pasangan Ni yang menjadi aktor adalah kekasihnya saat itu. Lelaki itu seangkatan dengan Ni tetapi berbeda sekolah. Kekasih Ni berambut pendek. Dia juga berkumis tipis dan bertubuh agak ceking. Lelaki itu diduga pernah sekolah di sebuah SMA di Sungai Pinang, Samarinda.

Saat itu, kasus tersebut masih ditangani Polresta Samarinda. “Laporan datang dari keluarga perempuan,” terang Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono sebagaimana dilansir Prokal, Jumat (27/10). (Red/Jpnn)

Redaksi Manado 2017 , 10/27/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: