.

.
» » » Discound Tambah Daya Program PT PLN Berakhir 31 Desember

SANGIHE, RedaksiManado.Com Dalam rangka memperingati hari listrik nasional (HLN) yang ke 72, PT PLN Area Tahuna meluncurkan program bantuan bagi bagi masyarakat, berupa pemberian discound untuk tambah daya, hal tersebut disampaikan Manajer PT PLN Area Tahuna Hiro Pardede kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, yang dalam kesempatan tersebut didampingi Marthen Salmon (Asmen Jaringan), Made Agus.(Asmen PAD).
 
Dijelaskan putra Batak, pemberian Discound ini hanya khusus bagi mereka (masyarakat - red) yang akan menambah daya, misalnya dari 450 ke 900 dan seterusnya, dimana keringanan yang diberikan oleh PT PLN yakni berupa Discound sebesar 28 Persen, " jelas Pardede, ditambahkannya untuk pelaksanaan program ini merupakan program langsung dari PT PLN Pusat, dalam rangka memperingati HUT Listrik yang ke 72, " tandas Pardede.

Terkait dengan pelaksanaan program ini menurut Made Agus selaku Asisten Manajer (Asmen) PAD pada PT PLN Area Tahuna mengatakan, pelaksanaan program discound untuk penambahan daya hanya berlaku sampai dengan tahun ini tepatnya tanggal 31 Desember 2017mendatang, " jelas Made. Diharapkan dengan adanya program yang diluncurkan oleh PT PLN Pusat melalui PT PLN Area Tahuna benar - benar dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada digugusan Nusa Utara (Nustar) yang masuk wilayah kerja dari PT PLN

Area Tahuna, dengan membawahi langsung tiga kabupaten, , yakni kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro. Dengan demikian asas manfaat serta sasaran dari pelaksanaan program ini boleh terlaksana dengan baik sesuai dengan kegunaannya bagi masyarakat yang ada di Sangihe. " sambung putra Bali ini. (NL)

Redaksi Manado 2017 , 10/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: