.

.
» » » » PUTRA PUTRI MINUT RAIH PRESTASI GEMILANG PADA KEGIATAN FPSL 2017

BITUNG, RedaksiManado.Com - Sejumlah atlit cabang Olah Raga lari 10-K Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berhasil menorehkan prestasi terbaik dalam dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Bitung, Sabtu (7/10/2017).

Dari data yang dirangkum metromanado, para atlit Mnut yang maraih gelar terbaik di ajang tersebut adalah,Maifel Pangemanan juara 3 dan Jendry Baliude juara 4, keduanya membawa nama Sat Pol PP Minut. Sementara itu pada kategori putri, Minut maraih dua gelar yakni, juara pertama dan kelima.

Sementara untuk kategori pelajar, peserta dari Minut mampu membabat semua medali yang disiapkan panitia yakni jura 1 hingga juara ke 5.“Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa. 

Apalagi di kategori pelajar, semua medali dibabat habis pelajar dari Minut,”kata pemerhati olah raga di Minut Ivan Sunda. Untuk kategori pelajar, yang meSedangkan pada kategori pelajar putra dan putri, atlet-atlet Minut berhasil sapu bersih semua medali, aih medali adalah, Firman Maudup (Likupang), juara 1, Vallentino Tulele (Lembean) 2, Randy Gobel (Treman)3, Valdi Tampi (Likupang) 4, dan Fabio Pongoh (Paslaten) juara 5.(PP)

Admin RMC , , 10/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: