.

.
» » » Kapolres Tomohon: Kehadiran Polisi di Tengah Masyrakat Sangat Diharapkan

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Jajaran Polres Tomohon melaksanakan operasi cipta kondisi di pusat Kota Tomohon, tepatnya di simpang tiga Tugu Tololiu, Kelurahan Matani Tiga, Sabtu (7/10/2017).

Penggelaran operasi ini dilaksanakan bersama oleh Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol F. Manus SH, Kapoksek Tomohon utara AKP Bartholomeus Dambe, SH dan Kapolsek Tomohon selatan Iptu Teddy Lengkey, SH, bersama anggotanya masing-masing.

“Kita sepakat berkolaborasi untuk bekerja bersama dan bersama sama bekerja, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Tomohon sehingga aman dan berwibawa,” jelas Kapolsek Tomohon Tengah.

Menurutnya operasi yang melibatkan personil yang cukup banyak ini untuk memastikan kondisi kamtibmas di Tomohon tetap kondusif.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK, sangat mengapresiasi kinerja para Kapolseknya.

“Hal ini harus sering dilakukan sehingga kondisi kamtibmas Kota Tomohon tetap terjaga. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat diharapkan. Mungkin saja ada orang yang ingin berbuat jahat, namun melihat kehadiran Polisi akhirnya mengurungkan niatnya,” pungkas Kapolres. ***(Nal)

Admin RMC , 10/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: