.

.
» » » PEMKOT KOTAMOBAGU PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA.

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com. – Pagi tadi Minggu (1/10/2017) Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh jajaran menggelar upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila bertempat di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.
Dalam upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani Fernando Siahaan. SIK,MH. Turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para pejabat tinggi pratama, pimpinan SKPD dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan pemerintah Kotamobagu.
Upacara di awali dengan hening cipta yang dipimpin Inspektur upacara, kemudian pembacaan teks Pancasila serta dilanjutkan dengan pembacaan naskah Ikrar dan doa.
Usai upacara Kapolres Bolaang Mongondow Raya. AKBP. Gani Fernando Siahaan SIK, MH. selaku Inspektur upacara kepada media mengatakan upacara ini sebagai bentuk menanamkan rasa nasionalisme.
” Kita harus melihat kembali apa yang menjadi fakta sejara bagi bangsa ini jangan sampai bahaya bahaya laten muncul. Mari kita tanamkan idiolagi bahwa pancasila sebagai dasar negara kota.
Lanjutnya. begitupun generasi muda harus menanamkan pada dirinya bahwa memang pancasila sudah teruji dari dulu hingga sekarang. Tidak ada perubahan untuk Pancasila. ” Kata Kapolres Bolaang Mongondow Raya. (EP).

Admin RMC , 10/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: