.

.
» » » » » Bupati CEP Terima Penghargaan dari Ketua BPMS GMIM

MINSEL, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE menghadiri HUT GMIM bersinode ke 83 tahun.Pada kesempatan itu Bupati minsel CEP juga mengucapkan terima kasih nya atas kepercayaan dari Sinode GMIM, dimana Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bisa dipercayakan menjadi tuan rumah dua kegiatan sinodal, HUT PI & PK Saat Ini HUT GMIM Bersinode yang ke-83, dimana Bupati Christiany E Paruntu (CEP).
Dipercayakan sebagai ketua umum kedua acara sinodal ini, sekaligus kabupaten Minsel boleh dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan HAPSA P / KB GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Tompasobaru satu, pada beberapa bulan yang lalu. Peringatan Hari Ulang Tahun GMIM Bersinode ini di pusatkan di lapangan Pondang wilayah Amurang serta dihadiri ribuan warga jemaat se sinode GMIM.
”Saya mengucapkan terima kasih kepada Sinode GMIM yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Selatan menjadi tuan rumah kegiatan Sinodeel HUT PI dan PK, dan HUT GMIM Bersinode, dimana saya menjadi Ketua Umum kedua kegiatan sinodal ini,” ucap Tetty sapaan akrap Bupati Minsel ini.
Pada kegiata itu Bupati Tetty Paruntu, menerima penghargaan dari ketua sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, sebagai tanda ucapan terima kasih, atas kerja sama atas pelaksanaan dua kegiatan akbar dari Sinode GMIM di wilayah kabupaten Minahasa Selatan boleh berjalan dan terlaksana dengan baik.
Diketahui ibadah Agung ini dipimpin oleh khadim Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul STh, dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab Matius 5: 13-16, dalam khotbahnya Sumakul mengatakan bahwa kita menjadi garam dan terang dunia, jadi garam berarti jadi berguna bagi orang lain, dan yang bisa menerangi orang lain. Selain itu, sebentar lagi GMIM akan tampil pemilihan pelayan khusus, untuk itu dia menghimbau agar sebagai warga GMIM marilah kita mensukseskan pelaksanaan pemililhan pelsus tersebut.
Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang turut hadir dalam Ibadah Agung ini dalam sambutannya mengajak warga GMIM untuk beradamai dengan Tuhan, berdamai dengan sesama dan berdamai dengan lingkungan. Semoga GMIM akan menjadi gereja yang global, yang ikut serta menunjang pembangunan Sumber daya Manusia di Sulawesi Utara. Turut hadir dalam kegiatan Ibadah Agung ini, Jajaran Forkopimda Sulawesi Utara, jajaran Forkopimda Minahasa Selatan, Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, Kapolres dan Wakapolres Minsel, wakil Bupati Minahasa Utara, Komisi Bipra BPMS, para pendeta-pendeta, dan ribuan jemaat GMIM yang datang dari seantero Sulawesi Utara. (VT)

Admin RMC , , , 10/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: