.

.
» » » » Pansus Retribusi dan Pajak DPRD Sulut Gelar Pembahasan bersama Eksekutif

DEPROV, RedaksiManado.Com – Panitia Khusus revisi pajak dan retribusi DPRD Sulut meggelar pembahasan Ranperda bersama SKPD terkait, Rabu (25/10/2017) di ruang rapat serba guna.

Sesuai Pantauan, Pansus terus mengenjot pembahasan Ranperda Revisi Retribusi dan Pajak, agar bisa selesai pada bulan November. Hal ini diakui langsung oleh Ketua Pansus Noldy Lamalo.

Secara keseluruhan, pembahasan hampir selesai dilakukan Pansus setelah melakukan pembahasan dengan beberapa SKPD yakni, Dinas Pariwisata, Badan Diklat, Dinas Kehutanan dan, Dinas Perhubungan.

“Semuanya hampir 100 persen siap, tinggal ada beberapa catatan kecil saja yang perlu diingat. Tapi, keseluruhannya oke,” kata Lamalo.

Lamalo pun mengingatkan agar SKPD yang lain untuk mencari potensi sumber-sumber pendapatan untuk daerah, agar supaya bisa terakomodir semua.
“Lebih banyak potensi yang didapat kan lebih bagus, PAD kita boleh naik dan SKPD nya juga ada nilai plus, asal potensinya bermanfaat,” tuturnya. (AM)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: