.

.
» » » Batik Air turbulensi, pramugari dan 2 penumpang luka

RedaksiManado.Com - Pesawat Batik Air mengalami turbulensi dalam penerbangan dari Jakarta ke Medan, kemarin. Seorang pramugari dan dua penumpang terluka dalam peristiwa ini.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto mengatakan, turbulensi dialami pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6890. Pesawat Boeing 737-800 NG itu membawa 114 penumpang.

"Terjadi Clear Air Turbulence (CAT) pada ketinggian 20.000 kaki. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib," sebut Wisnu dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Pesawat akhirnya dapat mendarat dengan selamat di Bandara Kualanamu. Dua penumpang dan seorang pramugari dilaporkan terluka. Sejumlah penumpang juga kaget setelah mengalami peristiwa itu.

"Untuk kedua penumpang dan pramugari yang terluka sudah mendapat penanganan medis dari dokter Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu," jelas Wisnu. [Red]

Redaksi Manado 2017 , 10/25/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: