.

.
» » » » Hadiri HUT ke-84 KGPM, GSVL Ajak Jaga Kebersihan Kota dan Jauhi Narkoba

MANADO, RedaksiManado.Com –Hadiri HUT ke-84 KGPM di Lapangan KONI Sario, Walikota GSVL Ajak Warga KGPM Jaga Kebersihan Kota dan Jauhi Narkoba . Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah agung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), di lapangan KONI Sario Manado, Minggu (29/10) sore tadi.

“Terima kasih kepada pemerintah baik Bapak Gubernur Sulut maupun Bapak Walikota Manado yang terus memberikan dukungan bagi terselenggaranya kegiatan-kegiatan kami,” pungkasnya, didampingi Ketua Panitia HUT ke-84 KGPM Pnt Ivanry Matu. Acara diwarnai dengan peniupan lilin ulang tahun dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba paduan suara.

Ibadah yang berlangsung semarak diwarnai dengan pentas teatrikal itu, dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM Pdt Teddy Batasina STh MTh dan dihadiri ribuan anggota sidang KGPM. Walikota GSVL yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah mengajak warga KGPM untuk ikut menjaga kebersihan di Kota Manado. Apalagi sekarang ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sedang gencar dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) bagi mereka yang membuang sampah sembarangan dan myelanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2006.

“Saya mengajak seluruh warga KGPM agar ikut menjaga kebersihan di Kota Manado. Karena, bagi mereka yang kedapatan membuang sampah sembarangan akan ditangkap dan disidang. Mari sama-sama kita dukung program ini, untuk menjadikan Kota Manado sebagai kota yang bersih,” tukas Walikota GSVL.

Selain itu, tandas orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulawesi Utara itu, warga KGPM diminta untuk menjauhi narkoba serta membantu pemerintah dalam pemberantasan narkoba. Karena peran gereja sangat penting dan strategis dalam menangkal peredaran narkoba di kalangan generasi muda Sulut dan Kota Manado.

“Bantu kami untuk memberantas narkoba agar tidak merusak generasi kita di Sulawesi Utara, melalui mimbar-mimbar gereja,” tandas Walikota GSVL, yang menyatakan perang terhadap narkoba. Selaku pemimpin di Kota Manado, Walikota GSVL atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, menyampaikan selamat merayakan HUT ke-84 ibadah agung perayaan HUT KGPM tahun 2017 ini mengangkat tema Yesus Kristus dalam kebangsaan, kebangsaan dalam Yesus Kristus.

Sebelumnya, memberikan sambutan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sulut Christian Talumepa SH MSi mewakili Gubernur Olly Dondokambey SE. Tampak hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH serta perwakilan dari KODAM XIII/Merdeka. Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Fetrisia Y Alling MTh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT ke-84 KGPM. ***(Vikni)

Redaksi Manado 2017 , , 10/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: