.

.
» » » Peduli Dengan HUT PKB Gmim Wawali SAS Sambangi Tempat Pertandingan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan,pada minggu 29/10 turut menyaksikan sekaligus memberikan dukungan moril kepada para peserta lomba paduan suara kategori Small Choir di jemaat Imanuel Tara-tara.

Dalam kesempatan ini SAS, sapaan akrab beliau mengatakan"Semangat dan selamat berlomba kepada P/KB Sinode GMIM.pada kesempatan ini juga Secara spontan, Sompotan menyumbangkan dana senilai Rp 5 juta untuk pembangunan kantor jemaat Imanuel Tara-tara.Jangan dilihat nilainya melainkan ketulusan dari saya, semoga bermanfaat. Selalu ada sukacita," kata Sompotan.

"Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati ibu wawali dalam tugas tanggungjawab serta pelayanan dan keluarga," kata para pelayan khusus yang turut mendampingi.

Usai menyaksikan paduan suara kategori Small di jemaat Imanuel Tara-tara  Wakil Wali Kota Syerly Adely  Sompotan mendatangi lomba paduan suara Kategori Middle Choir yang berlangsung di jemaat Kuranga Telete Dua Wilayah Tomohon Dua. Minggu (29/10/2017).

Pada kesempatan itu, secara spontan juga Sompotan memberikan sumbangan kepada lansia yang kala itu sedang menonton berlangsungnya lomba paduan suara kategori Middle Choir. Tampak para lansia yang hadir dilokasi mendapatkan bantuan senilai Rp 500 ribu. "Wah terima kasih buat wawali atas amplopnya," kata para lansia yang saat itu menerima sumbangan. SAS mengatakan kepada lansia yang hadir untuk  menjaga kesehatan. "Selalu ada sukacita kemana kita pergi dan berada, terutama jaga kesehatan untuk masa tua," kata Sompotan sembari berbincang dengan para lansia ini.(Abd)

EL , 10/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: