.

.
» » » FPSL Bitung 2017 Diramaikan dengan Lomba PAKURA

BITUNG, RedaksiManado.Com -Memasuki hari terakhir pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FSPL) Tahun 2017, berbagai kegiatan dan lomba masih terus digulir. salah satunya yang menarik perhatian adalah lomba balap perahu nelayan / Pakura Kantinting (Pating).

Walikota Bitung Maximilian J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua DPRD kota Bitung Laurensius Supit juga Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan menyaksikan secara langsung keseruan pertandingan tersebut dari Puncak Dermaga Satkamla Lantamal VIII kota Bitung, Selasa (10/10).

Lomba yang dikuti puluhan perahu hias warna warni tersebut memulai start dari Kelurahan Batu Lubang, Kecamatan Lembeh Selatan, dan finish di depan Dermaga Satkamla Bitung.”antusias warga dalam mengikuti lomba ini patut diapresiasi, terbukti kegiatan ini berlangsung dengan baik dan menarik, apalagi saat final tadi” kata Lomban usai menyaksikan lomba tersebut.

Seperti diketahui closing ceremony even ini diselenggarakan tepat hari ini (10/10) yang akan menampilkan berbagai aktrasi menarik antara lain penampilan penyanyi Gio Idol dan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan Pasha Ungu, yang tentunya diharapkan mampu memuaskan para pengunjung karena meningkatnya animo masyarakat sejak dibukanya kegiatan ini.(PP)

Admin RMC , 10/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: