.

.
» » » » Kandouw Buka Pertandingan Sulut Tenis Tournament 2017

SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw yang juga Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia ( Pelti ) Sulut membuka Pertandingan " Sulut Tenis Tournament 2017"  dalam rangka HUT Provinsi ke-53 di Lapangan KONI Sario Jumat ( 15/09 ) Kemarin.

Dalam sambutan Wagub mengatakan , apresia kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.
" Panitia harus titik beratkan kepada Yunior  untuk mencari atlet berprestasi yang bisa membawa nama daerah di ajang yang lebih tinggi dan senior ada pertandingan tersendiri", kata Wagub.

Peraturan  Pelti anak - anak tidak boleh hadiah uang  tapi saya tegaskan harus ada,  ini untuk merangsang mereka agar lebih bersemangat 
" Evaluasi saya secara pribadi ini pencarian bakat selama ini  sangat efektif dan bergairah", ujar Wagub.

Saya harap tournament-tournament seperti ini akan  semakin meningkatkan gairah olahraga tenis di Sulut.

"Tidak ada jalan untuk meningkatkan prestasi adalah banyak kompetisi dan bertanding. Kalau mau umur panjang main tenis terus" hatap Wagub.

Kepada  panitia banyak selamat atas terselenggaranya pertandingan ini , dan kepada peserta jagalah sportifitas dan raihlah prestasi, tutup Wagub.

Sebelumya Ketua Panitia Pertandingan Sulut Tenis Turnamen Gege Rey mengatakan ini berkat inisiatif dari bapak Wagub tournament ini bisa terlaksana.

"Dan menurut instruksi  bapak Wagub Steven Kandouw serta kesepakatan rapat Pelti bahwa dalam satu tahun minimal ada 4 turnamen resmi,  ini  sudah dibuktikan dengan dilakukan berbagai pertandingan ini kali yang ketiga, dibandingkan dengan yang lalu hampir tidak ada pertandingan , semua untuk kemajuan olahraga tenis di Sulut, lanjutnya.

Dalam pertandingan ini diikuti oleh 79 orang  peserta se Sulut dan Gorontalo dan akan berlangsung  selama tiga hari, tutupnya.
Dalam acara tersebut diakhiri dengan pertandingan eksebisi antara Wagub Steven Kandouw berpasangan denga Kepala BNN Sulut Charles Ngili berhadapan dengan Asisten 1 Sulut John Palandung dengan Wapimwil BRI Takdir Gumilar yang dimenangkan oleh Wagub Kandouw dan Charles (Jack)

Admin RMC , , 9/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: