.

.
» » » 12 Tugu Tapal Batas di Tomohon Segara Dibangun

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Bagian pemerintahan sekretariat Daerah Kita Tomohon menyelenggarakan kegiatan Penataan Tapal Batas Antar Wilayah di Kota Tomohon bertempat di Gedung Ex Keuangan yang  dibuka oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan program EMAS Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon yakni Mengubah Wajah Kota adalah salah satunya dengan pembuatan tugu tapal batas antar wilayah di Kota Tomohon. Di tahun 2017 ini untuk memperjelas batas wilayah antar kelurahan yang ada di Kota Tomohon sebanyak 12 titik.

Kegiatan Penataan Tapal Batas Antar Wilayah di Kota Tomohon dimaksudkan untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya menyangkut batas antar Kecamatan dan Kelurahan yang jelas agar di masa mendatang tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pelaksanaan Kegiatan Penataan Tapal Batas Antar Wilayah di Kota Tomohon dihadiri juga oleh narasumber dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu Kepala Bagian Pemerintahan di Biro Pemerintahan dan Otda Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs. James Kewas, M.Si., Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Setda Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si., Asisten Bidang Umum Setda Kota Tomohon Novi Politon, SE., Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Syske Wongkar, S.Pd., Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon, Kepala Seksi Pemerintahan di 5 Kecamatan se- Kota Tomohon serta Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib di 44 Kelurahan se- Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: