.

.
» » » Pengambilan Sumpah Janji PNS, Wagub Kandouw : Dedikasi, Loyalitas, Prestasi dan Pengorbanan Yang Utama

SULUT, RedaksiManado.Com - Pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi  Utara Tahun 2017 dipimpin langsung  Wakil Gubernur Steven Kandouw yang didampingi oleh Kepala BKD Femmy Suluh dan Kepala Badan Diklat Sulut  Jefry Senduk bertempat di Ruang Mapalus  kantor Gubernur Selasa ( 01/08 ) Kemarin. 

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengatakan atas nama pemerintah serta selaku pribadi dan keluarga,  saya ucapkan  selamat kepada PNS Sulut yang saat ini telah diambil sumpah/janji-nya , Tak lupa pula, saya ucapkan terima  kasih  dan penghatgaan kepada Badan Kepegawaian Daerah yang telah bekerja keras sehingga agenda ini bisa terselenggara, kata Wagub.

Tetapi,  satu sisi kita boleh senang dan berbangga tapi sisi lain tanggungnjawab kepada masyarakat itu yang utama, karena PNS harus menjadi pola anutan di masyarakat, jangan mencerminkan pola hidup yang tidak baik, kata Wagub.

Bapak Gubernur Olly Dondokambey terus menyampaikan di setiap kesempatan tentang dedikasi, loyalitas, prestasi, dan pengorbanan yang muaranya tentu ke disiplin, karena hal itu (disiplin) para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut masih jauh panggang dari api, karena Bapak Gubernur tidak suka pegawai  yang tidak berdikasi loyalitas, prestasi dan pengorbanan oleh karena itu loyalitas dan koordinasi harus berjenjang demi terciptanya pemerintahan yang baik, harap Wagub Kandouw.

"4 hal diatas itu, berdasarkan laporan dari Kepala BKD Sulut (Femmy Suluh,) banyak belum disiplin baik waktu dan pengelolaan keuangan jadi harus terus menerus dilakukan pengawasan. Sistem dari BKD selalu menciptakan/berinovasi dan saya sampaikan terus ada sidak ASN di setiap tempat untuk meningkatkan kedisiplin" tegas Wagub saat 

Wagub juga menghimbau kepada para ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Sumpah janji tidak saja disaksikan oleh saya dan saudara tapi disaksikan oleh Tuhan  atas nama bapak gubernur saya ucapkan selamat bekerja, tutup Wagub Steven Kandouw. (Jack)

Admin RMC , 8/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: