.

.
» » » Catat Sejarah, Anto Reppy Ketua IWO Kota Manado Yang Pertama

Manado RedaksiManado.Com - Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado akhirnya menetapkan Anto Reppy yang juga pemred media online Manadoline.com sebagai ketua terpilih Ikatan Wartawan Online kota Manado.

Musda yang dihadiri oleh pimpinan serta perwakilan jurnalis media online se kota Manado yang digelar pada sabtu (29/7) siang bertempat di hotel Grand Central. Tiga orang kandidat yang maju dalam pemilihan tersebut diantaranya Simon Siagian , Anto Reppy serta Hesty Sondakh, setelah melalui proses panjang dan hujan interupsi akhirnya terpilih Anto Reppy S.Sos  setelah mengalahkan dua kandidatnya.


Sebelumnya salah satu kandidat yang ikut meramaikan bursa pemilihan, Simon Siagian memilih mengundurkan diri dari pemilihan dan menyatakan dukungannya untuk Anto Reppy.


Sementara itu Hesty Sondakh dianulir oleh pimpinan sidang yang dipimpin oleh Yoppie Senduk karena terbukti melanggar tata tertib musda dimana calon ketua tidak diperkenankan memiliki dua media.


"Kami tetap menjujung asas demokrasi, setelah melalui berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk menganulir saudara Yasti Sondakh karena dengan bukti yang ada, teman kami ini memiliki dua media dan itu melanggar tatib yang ada" ujar Yoppie.


Ketua IWO sulut Viktor Rarung yang hadir mengapresiasi atas terselenggaranya musda tersebut, viktor berharap dengan terpilihnya IWO kota Manado menjadi langkah awal bagi kabupaten kota lainnya untuk segera menyusun kepengurusan IWO di daerah daerah lainnya.


"Ini merupakan satu langkah maju bagi IWO Sulut khusunya IWO Manado, dengan adanya musda ini diharapkan di daerah atau kabupaten lainnya bisa segera ikut menggelar kepengurusan IWO di daerahnya masing masing" ungkap Viktor.


Ketua terpilih Anto Reppy menegaskan bahwa ini menjadi awal dari perjalanan IWO kota Manado, dipercayakan sebagai ketua Antopun berharapa dukungan dari jurnalis online untuk mendukung program IWO kota Manado beserta IWO Sulut. Pada akhirnya terpilih secara aklamasi Anto Reppy memimpin IWO Manado untuk masa bakti 2017-2022. (Vikni)

Admin RMC , 8/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: