.

.
» » » Panitia TOF Adakan Simulasi Parade Kendaraan Hias

Tomohon,Redaksi Manado.Com~ Internasional Flower Festival (TIFF) merupakan agenda tahunan pemkot Tomohon,yang akan kembali digelar ditahun 2017 tepatnya pada 6 - 12 Agustus, terus dimatangkan.

Persiapan demi persiapan  pun dilakukan oleh pihak panitia seperti simulasi Tournament Of Flower (TOF) yang merupakan salah satu Iven bergengsi dalam TIFF. 
Berbagai agenda nantinya akan dilaksanakan, dan dipastikan kegiatan yang telah mendunia ini akan menyedot wisatawan dalam dan luar negeri. 

Dalam persiapan, pada Senin (1/8/17) Pemerintah Kota Tomohon melalui panitia menggelar simulasi parade kendaraan hias atau yang dikenal dengan Tournament Of Flower (TOF), 30 kendaraan dinas dipergunakan dalam simulasi tersebut yang disesuaikan dengan jumlah peserta, dengan titik start dari stadion Parasamya Tomohon dan finish di kompleks lapangan Rindam Tomohon dengan rute melewati jalan protokol Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak du sela kegiatan menjelaskan hal ini penting dilakukan dalam rangka untuk menyesuaikan waktu dan jarak tempuh serta menyesuaikan dengan jalur yang akan ditempuh, sekaligus juga akan menyesuaikan dengan kondisi lalulintas.
Eman mengungkapkan adanya simulasi pastinya akan banyak hal yang kurang dan tentunya harus dilengkapi bahkan dibenahi, terlebih kondisi jalur yang akan dilalui peserta kendaraan hias nanti. 

"Untuk memeriahkan iringan kendaraan hias nanti, akan ada berbagai bentuk atraksi yang akan ditampilkan seperti drum band/marching band, tarian budaya dan lain sebagainya yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri", tambah Eman.


Untuk diketahui waktu yang akan ditempuh peserta  float kisaran hampir 2 jam, start sampai finish.
Hadir juga para perangkat daerah dalam simulasi ini.(Abd)


EL , 8/01/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: