.

.
» » Kapolres Dan Jajaran Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap masalah sosial yang melekat dalam dadanya,dan  menyisihkan sedikit materi, Kepala Polisi Resort Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi, S.IK bersama jajarannya mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih di Kelurahan Woloan Tiga Tomohon Barat, Sabtu (26/8/17). Kebijakan yang luar biasa diperlihatkan perwira menengah yang baru beberapa bulan menjabat Kapolres Tomohon.

“Saat itulah terlintas dalam ingatan, bahwa kita sebagai mahluk termulia di atas bumi ini harus memperhatikan juga sesama kita yang dalam kesulitan dan memerlukan bantuan, oleh sesama yang ada kelebihan walau hanya sedikit dan tidak lebih banyak-banyak amat,” ujar Kapolres.

“Tuhan telah beri kesempatan untuk memberi, betapa beruntungnya kita sebagai manusia di lengkapi dengan keberadaan kita,  Sementara adik-adik di panti asuhan tetap berusaha untuk tersenyum meskipun tanpa daya,” tandasnya.

Diakhiri kunjungan Kapolres dan rombongan mengucapkan terimakasih kepada para perawat yang sudah memberikan yang terbaik kepada anak-anak cacat dengan penuh kasih sayang. “Mari kita memeriksa kembali perbuatan kita, sudah cukupkah yang kita lakukan,” ujar kapolres Kusmayadi.(Abd)

EL 8/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: