.

.
» » » Bikin Ganda Jepang Mati Kutu, Ahsan/Rian Sabet Tiket Final

GLASGOW, RedaksiManado.Com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Rian Agung Saputro, berhasil melangkahkan kaki mereka ke babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, Sabtu (26/8/2017), Ahsan/Rian sukses menaklukkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.  Ahsan/Rian mencatatkan kemenangan straight games, 21-12, 21-15, dalam tempo 37 menit.

Ahsan/Rian tampil begitu impresif pada gim pertama. Mereka mendominasi jalannya dengan menunjukkan rotasi permainan yang baik.Penempatan bola yang apik dari Ahsan/Rian menjadi kunci keberhasilan mereka pada gim pertama. Sesi ini pun ditutup keduanya dengan kemenangan yang cukup telak, 21-12.

Kamura/Sonoda mencoba memperbaiki performa minor mereka pada gim kedua. Pasangan unggulan keempat itu mengawalinya dengan menorehkan dua angka beruntun. Poin demi poin dikumpulkan, tetapi performa Kamura/Sonoda rupanya mengendur jelang interval. Sempat mengontrol permainan, mereka akhirnya berbalik tertinggal dari Ahsan/Rian.

Ahsan/Rian sukses membuat Kamura/Sonoda kesulitan untuk mengembangkan permainannya.
Keunggulan Ahsan/Rian bertahan hingga gim kedua berakhir. Mereka pun berhak memperoleh tiket ke babak final.

Pada partai final, Minggu (27/8/2017), Ahsan/Rian akan menghadapi pemenang antara Chai Biao/Hong Wei dan Liu Cheng/Zhang/Nan yang sama-sama berasal dari China. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 8/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: