.

.
» » » SAS PIMPIN SOSIALISASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN.

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kota Tomohon melalui bagian Hukum Setda Kota Tomohon melaksanakan kegiatan ini yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu 12/7.

Kabag Hukum Setda Denny M. Mangundap, SH dalam laporannya mengawali kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan adalah agar ASN lebih disiplin dalam perencanaan penyusunan dan pemanfaatan/penggunaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Tomohon, dan juga agar tersosialisasinya tupoksi Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintah Dan Pembangunan Daerah Kejaksaan Negeri Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan hadir dalam kegiatan tersebut saat membawakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.,Ak mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan para Camat, ASN, Lurah, perangkat Kelurahan dan tokoh masyarakat bisa mendapatkan pembekalan ilmu dan menambah wawasan pencerahan khususnya mengenai permasalahan yang ada di masing-masing kecamatan, dan juga mengetahui sejauh mana program pemerintah daeerah berjalan. “ Mari bersama-sama menjalin kebersamaan dan bersiergi untuk menuju Kota Tomohon yang maju lebih baik kedepannya.” Ucap Wawali.

Beliau menambahkan, sosialisasi peraturan perundang-undangan ini sebagai bekal kepada para Camat dan lurah di masing-masing kecamatan maupun kelurahan terkait permasalahan yang berkaitan di wilayahnya masing-masing.

Di akhir sambutannya Wawali berharap para Camat dan Lurah pro aktif dalam melakukan koordinasi/komunikasi kepada Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah Kejaksaan Negeri Tomohon melalui bagian Hukum secretariat Daerah kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Umum Bpk. Novi Politon, SE, narasumber kepala seksi Intel Kejari Tomohon Wilke Rabeta, SH, Kepala Seksi Perdata Tata Usaha Negara Kejari Tomohon Windhu Sugiarto, SH.MH, Jaksa pada Tindak Pidana Khusus Bpk. Arthur Piri, SH, Camat Tomohon Selatan Ronald J.F Kalesaran, SE beserta jajaran, para Lurah dan perangkat se Kec. Tomohon Selatan. (Abd)

EL , 7/12/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: