.

.
» » » Suriansyah Ambil Formulir Calon Bupati di PAN

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Suriansyah Korompot, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengaku siap diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Jika dipercayakan partai tersebut maju sebagai calon kepala daerah.
Suriansyah pun telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PAN. Hal ini sebagai bentuk keseriusannya mengikuti tahapan penjaringan calon sebelum pendaftaran ditutup pada Rabu (12/7/2017) sore.
‘’Saya mendaftar di PAN sebagai calon bupati. Formulir pendaftarannya sudah diambil, dan akan segera dimasukkan setelah semua persyaratan dilengkapi,’’ kata Papa Fatur sapaan akrabnya.
Ia mengaku tekadnya untuk maju menjadi calon bupati, sebab memiliki kerinduan besar bersama-sama masyarakat membangun daerah menjadi lebih maju kedepan.
‘’Jika saya dipercayakan masyarakat untuk memimpin daerah ini, maka banyak keputusan strategis yang bisa diambil untuk melaksanakan program yang lebih berpihak bagi kesejahteraan masyarakat," katanya. (LW)

Admin RMC , 7/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: