.

.
» » » Dosen Fatek UNSRAT Tewas Mandi Darah Depan TV

MANADO, RedaksiManado.Com – Civitas Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado dirundung kabut hitam. Duka mendalam menyelimuti perguruan tinggi ternama di Sulut menyusul ditemukan tewas salah satu dosen, George Moningka (55).
Belum diketahui motif tewasnya korban yang diketahui dosen di Fakultas Teknik (Fatek) itu. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan itu.
Korban ditemukan pertama kali oleh pembantunya, Thomas Opo Umbahase (30) sudah tak bernyawa di rumahnya Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 23.00 Wita.
Saat ditemukan di ruang tengah, tepatnya depan TV, korban sudah tak bernyawa. Posisinya tergeletak miring. Darah segar berceceran di lantai hingga mengalir ke pintu depan rumah.
Di rumah, korban hanya tinggal sendiri. Selain dosen, korban juga berprofesi sebagai pebisnis.
Saat ditemukan, istri korban sedang tidak berada di rumah. Begitu juga ketiga anaknya (2 perempuan dan satu laki-laki) yang masing-masing bergelar doctor.
Hingga berita ini ditayang, polisi terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (Vikni)

Admin RMC , 7/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: