.

.
» » » Perayaan Pesta Pelindung Roh Kudus Adalah Moment Penting Bagi Umat Beriman

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Perayaan pesta pelindung Roh Kudus harus dimaknai, karena perayaan ini merupakan moment penting bagi umat beriman dalam menghayati akan arti dari Roh Kudus itu.
Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri HUT Ke-49 Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus di gedung gereja yang diawali dengan misa pada Minggu (4/6/17)
“Melalui perayaan ini , marilah kita melihat bahwa Roh Kudus adalah Roh Allah yang memimpin kita kepada hidup kekal, sehingga menjadi arah dan pijakan seluruh umat dalam menjalankan kehidupan setiap hari ditengah tugas, pekerjaan dan amanah yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita, baik dikeluarga, gereja dan masyarakat,” ujar Sompotan.
“Saya dan keluarga juga atas nama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat HUT ke 49 Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus kepada seluruh umat Paroki Roh Kudus,” ucap SAS.
Di akhir sambutannya SAS berbagi kesaksian dengan para umat Paroki Roh Kudus dan juga atas nama Keluarga Purba-Sompotan memberikan sumbangan sebesar 10 juta untuk Paroki Roh Kudus dan 2.400.000 untuk grup tari pasutri yang akan mengikuti pertemuan raya KBK keuskupan Manado yang diserahkan langsung kepada Pastor Paroki Roh Kudus Pastor Paul Salabia Pr.
Turut hadir juga presidium dewan pastoral paroki, para frater, suster, bruder, para ketua wilayah rohani dan jajaran Pemkot Tomohon serta umat Paroki Roh Kudus Tomohon.(Abd)

EL , 6/04/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: