.

.
» » » » Operasi Aman Nusa III: Personel Lakukan Patroli Siang dan Malam Hari di Wilayah Perbatasan

TALAUD, RedaksiManado.Com – Personel Satuan Brimob Polda Sulut BKO Polres Talaud dalam rangka Operasi Aman Nusa III terus melakukan patroli di daerah perbatasan. Seperti pada Jum’at dan Sabtu, 2-3 Juni 2017, personel yang terbagi dalam beberapa unit melakukan patroli jalan kaki dibeberapa wilayah di Kepulauan Talaud.

Salah satunya di Nanusa. Personel dipimpin Iptu M. Ilham Habibie berpatroli di Pulau Karatung. Dalam patroli darat ini, para personel menyambangi warga pesisir pantai untuk menyampaikan imbauan dan pendataan. Kegiatan ini juga melibatkan personel Polres Talaud dan Polsek setempat.

Warga diminta untuk lebih peka terhadap keadaan sekitar. “Waspadai gerakan sekecil apapun baik yang dilakukan oleh orang asing maupun masyarakat yang dicurigai memiliki hubungan dengan kelompok teroris,” imbau Iptu Ilham.

Patroli serupa juga dilakukan di daerah perbatasan lainnya di Talaud, baik siang maupun malam hari. Jika mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan, warga juga diharapkan untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. (SS)

Admin RMC , , 6/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: