.

.
» » » Bupati JWS Ikut Parade Pancasila

MANADO, RedaksiManado.Com – Dilepas oleh Presiden Indonesia ke 5 Ibu Megawati Soekarno Putri dan didampingi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow  mengikuti Parade Pancasila yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Hari Lahir Pancasila, 3/6/17.
Parade/pawai mengambil Start dari jembatan Soekarna Manado menelusuri jalan Pier Tendean dan berakhir di Lapangan Megamas. Menariknya, menurut Pantauan kami, meski dilanda hujan, Bupati JWS bersama Relawan Minahasa Bersatu di bawah Pimpinan Rommy Rumengan dan Pengurus PAC PDIP Minahasa ini terlihat begitu antusias mengikuti parade Pancasila. 

Parade ini, JWS bejalan bersama peserta lain, dengan yel yel sebagai penyemangat kepada peserta. Yel yel yang dikumandangkan beragam seperti, Saya Indonesia,  saya Pancasila, NKRI harga mati, Sulut Hebat, Minahasa Hebat. Bahkan terdengar Yel yel seperti, JWS Lanjutkan dengan berbalas balasan.
Dari pantauan kami juga Bupati JWS adalah satu satunya Kepala Daerah yang berjalan mengikuti Parade Pancasila, dari start hingga fininsh. (Angel)

Angel Mendur , 6/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: