.

.
» » » Polres Minsel Siapkan 500 Personil Pengamanan Pengucapan Syukur Mitra

Amurang, RedaksiManado.com – Sedikitnya 500 personil disiapkan Polres Minahasa Selatan dalam kegiatan pengamanan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara nanti. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, pagi tadi Rabu (28/6).

“Ada 500 personil yang kita siapkan pada pengamanan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara nanti, yang terdiri atas personil organik maupun BKO Polda,” ungkap Kapolers.
Sementara itu Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan bahwa konsep pengamanan akan diberlakukan secara terbuka maupun tertutup dengan didukung satgas tindak dari Brimob Polda Sulut.

“Konsep pengamanannya terbuka dan tertutup dari perkuatan personil yang berseragam serta intelijen, selain itu kita juga mendapat dukungan Satgas Tindak dari Brimob Polda Sulut,” jelas Kabag Ops.

Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Juli nanti. Selebrasi tahunan ini dipastikan akan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat dari seluruh wilayah Sulawesi Utara maupun luar daerah. (Bay)

Admin RMC , 6/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: