.

.
» » » » JWS Buka PPR Kaum Muda GSJA Wilayah II Sulut dan Gorontalo di Pinabetengan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) membuka secara resmi Pekan Perkemahan Rohani (PPR) Kaum Muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) Wilayah II Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, berlokasi di Desa Pinabetengan Kecamatan Tompaso Barat, Selasa (27/06/2017).
JWS sesaat sebelum membuka kegiatan yang diberi tema “Take Off” tersebut secara resmi, dalam sambutannya mengatakan, kehadiriannya dalam PPR Kaum Muda GSJA Wilayah II Sulut dan Gorontalo ini, menunjukkan bahwa dirinya sangat mensuport kegiatan ini.
“Kehadiran saya disini sebagai bentuk memberi suport untuk kegiatan ini dan suport kepada seluruh peserta yang hadir. Biarlah sukacita Allah mengalir di tempat ini,” ungkap JWS.
Dikatakan JWS, kegiatan ini kiranya menjadi wadah bagi anak muda dalam memperkuat iman akan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat, dan menjadi wadah untuk belajar lebih jauh tentang kebenaran Firman Tuhan.
“Biar kita sebagai anak muda terus mau membaca dan belajar Firman Tuhan, seperti apa yang sudah disampaikan pemgkhotbah tadi dalam Firman Tuhan. Karena Firman Tuhan adalah sumber berkat. Anak muda yang mau membaca Firman Tuhan, dia ibarat pohon ditanam di tepi air dan terus berbuah. Untuk itu wajib membaca Firman Tuhan,” tukasnya.
“Kita ada juga karena kasih Tuhan, makanya kita harus hidup dalam kasih, baku sayang, baku dukung dan jangan saling memfitnah. Selain itu, jauhi narkoba miras dan sikap-sikap yang tidak sejalan dengan Firman Tuhan. Sebab, banyak tawaran dunia yang menjerat kita kedalam dosa, bila kita tidak kuat di dalam Tuhan maka kita bisa jatuh dalam dosa,” ungkap JWS lagi.
Bupati JWS kemudian berpesan kepada Kaum Muda GSJA, bila masih kuat mari memuliakan Tuhan dengan segala apa yang ada, gunakan tangan, kaki, mulut, mata dan seluruh anggota tubuh untuk melayani Tuhan, karena hidup ini adalah kesempatan.
“Mari layani Tuhan dan menjadi telada, garam dan terang dunia selagi masih kuat. Teruslah menjadi berkat dimanapun kita berada,” pungkasnya.
Sementara, pembukaan PPR ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pastor Daniel Pribadi, yang adalah Direktur Departemen Kaum Muda GSJA Indonesia, dengan pembacaan Firman Tuhan terambil dalam Kitab Mazmur 127 : 4, dengan judul khotbah “Generasi Anak Panah”. Dimana acara pembukaan ini kemudian ditandai dengan celebrasi pembukaan oleh komunitas Baners dan Tambourin Kaum Muda GSJA, dimana hadir juga Anggota DPRD Minahasa Imelda Nofita Rewah, Ketua Badan Pengurus Daerah Wilayah II Sulut dan Gorontalo Pdt Frangky Pantouw STh, Ketua Departemen Kaum Muda GSJA Sulut Calvin Kampong dan para Pendeta serta Pelayan Injil GSJA Wilayah II Sulut dan Gorontalo dan tamu undangan lainnya.
Selajutnya, usai membuka PPR Kaum Muda GSJA ini, Bupati JWS kemudian melanjutkan membuka perkemahan Gereja Kristen Bahtera Injil di Desa Noongan Kecamatan Langowan Selatan dan Perkemahan Raya Komisi Pemuda Remaja Nasional KGPM di Kanonang Kecamatan Kawangkoan. (Angel)


Angel Mendur , , 6/28/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: