.

.
» » » Pelatihan Kewirausahaan UKM dan Perguatan Modal Dana Bergulir Di Buka Walikota Lomban


BITUNG, RedaksiManado.Com - Bertempat di Ruang Sidang Lt. IV Kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban Membuka Acara Pelatihan Kewirausahaan untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Sosialisasi Pengolaan Perkuatan Modal Dana Bergulir, Selasa(06/06)
Dalam sambutannya Lomban memberikan ucapan terima kasih kepada dinas koperasi dan UKM Kota Bitung yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga terus memacu perkembangan koperasi di Kota Bitung.
“Pelatihan Kewirausahaan untuk UKM dan sosialisasi pengelolaan perkuat modal dan bergulir adalah langkah penting dan strategis untuk mempersiapkan sosok wirausaha serta pengelolah koperasi menjadi lebih berkualitas dalam memberdayakan sumber daya manusia yang dimiliki semaksimal mungkin untuk menata berbagai administrasi yang ada sehingga dapat tercipta tata keuangan yang baik, akuntabel dan transparan yang bermanfaat untuk peningkatan taraf kesejahteraan para anggota UKM”, Tutur Lomban
Lanjutnya dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan koperasi tidaklah mudah, penuh tantangan dan kendala. Untuk itu diperlakukan perhatian dan komitmen yang tinggi. Dengan meningkatkan pembinaan dan pengembangan perkoperasian dengan jiwa semangat, prinsip dan nilai-nilai koperasi. Terus memberikan dukungan dan fasilitas yang baik dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, kelembagaan dan usaha, serta senantiasa membantu untuk kemudahan dalam mengakses perijinan maupun permodalan melalui pelayanan yang cepat, mudah dan murah.
Lomban Berharap para wirausaha serta pengurus koperasi dapat semangat lagi untuk bekerja dan berkarya demi pertumbuhan dan perkembangan koperasi di Kota Bitung agar semakin mandiri, kuat dan berdaya saing, sehingga mampu menunjukan perannya dalam menopang perekonomian.
“dapat lebih meningkatan pembinaan, pengawasan terhadap koperasi-koperasi yang ada karena melalui pembinaan yang intensif akan menghasilkan koperasi itu bertumbuh, mempunyai kekutan dan daya saing yang besar dan mandiri” Tutup Lomban (PP)

Redaksi Manado 2017 , 6/07/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: