.

.
» » » Kapolres Bitung Jalin Kemitraan Melalui Buka Puasa Bersama Wartawan

BITUNG, RedaksiManado.Com  – Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polisi dengan insan Pers, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH mengadakan acara buka bersama di Mako Polres. Kegiatan dilaksanakan di ruang SKCK Sat Intelkam, Selasa (6/6/2017).

Puluhan wartawan berbaur bersama aparat kepolisian, baik itu Kapolres, Kasat, Kapolsek jajaran serta para anggota kepolisian yang bertugas di Polres Bitung, Kapolres Bitung menyampaikan rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama antara insan pers dengan anggota Polres Bitung.

“Mudah – mudahan ibadah di bulan Ramadhan ini semuanya bisa lancar, hubungan toleransi antar umat beragama bisa terjaga di Kota Bitung ini,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, dengan berkumpul seperti ini, akan semakin mermpererat tali silaturahmi, saling tukar informasi bersama wartawan dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang diharapkan warga, khususnya masyarakat Kota Bitung.

Dalam buka puasa bersama tersebut, juga diisi dengan materi ceramah yang disampaikan oleh Ustad Maskur Alma Muni, SP, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.(PP)

Admin RMC , 6/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: