.

.
» » » Miris! Pasangan ABG Belum Menikah tapi Sudah Berbulan Madu

RedaksiManado.Com - Satpol PP dan Polsek Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat, merazia hotel dan rumah kontrakan atau indekos di wilayah kerjanya.Razia Selasa (20/6) malam itu menjaring empat pasangan anak baru gede (ABG). Mereka kepergok berduaan di kamar. 

“Satu pasang di kontrakan di Desa Paal dan tiga pasangnya lagi ditemukan di Hotel Karisma,” kata Sekretaris Satpol PP Melawi, Ardiansyah. Dikatakan Ardiansyah, selain belum menikah, empat pasangan tersebut tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

“Pasangan perempuannya rata-rata di bawah umur. Ada yang umurnya baru jalan 16 tahun dan ada yang baru berusia 16 tahun,” ujar Ardiansyah. 

Setelah didata, empat pasangan ABG itu tidak semuanya dari Melawi. Satu pasangan yang ditemukan di hotel merupakan warga Kabupaten Sintang.“Pasangan yang dari Sintang itu, memang sengaja datang ke Melawi, mungkin untuk berbulan madu di luar nikah di Melawi,” tuturnya. 

Malam itu semua pasangan tersebut dibawa ke Mapolsek Nanga Pinoh. Mereka didata dan dibina. Selanjutnya diserahkan kepada Polsek Nanga Pinoh. “Sebab pasangan tersebut melibatkan anak di bawah umur dan menyangkut Undang-Undang tentang Perlindungan Anak. Maka penanganan lebih lanjut kami serahkan ke polisi,” jelasnya. 

“Apakah mereka dikembalikan kepada keluarganya masing-masing, semuanya diserahkan kepada polisi,” sambung Ardiansyah. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 6/21/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: