.

.
» » » Mayat Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Kelurahan Tara-tara Satu

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sesosok mayat pria yang teridentifikasi bernama Yohanis Golung (32), warga Kelurahan Tara-tara Satu Lingkungan I, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon ditemukan di pinggir jalan dekat tempat pembuangan sampah kelurahan setempat, Selasa (20/06/2017) sekitar pukul 08.00 WITA.

Saksi, Nice Pongoh mengatakan, sesaat sebelum kejadian ia melihat korban berjalan menuju kebun. Sementara saksi lainnya, Fredy Tiwow menerangkan, mendapati korban telah tergeletak di pinggir jalan, berjarak sekitar 100 meter dari posisinya saat itu.

Fredy lalu menghampiri untuk memastikan kondisi korban yang tenyata sudah tak bernafas. Kejadian ini lalu diberitahukan kepada pihak keluarga korban dan diteruskan dengan melapor ke Polsek Tomohon Tengah.

Tak lama kemudian, personel Polsek Tomohon Tengah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk diperiksa.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Keterangan dari keluarga, korban belum menikah dan mengidap penyakit epilepsi,” jelasnya. “Dugaan sementara karena sakit. Penyebab pasti kematian korban masih diselidiki,” pungkas Kapolsek. (Abd)

EL , 6/21/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: