.

.
» » » Bupati CEP Gelar Buka Puasa Bersama di Rudis Bupati Minsel


MINSEL, RedaksiManado.ComPemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wabup Frangky D Wongkar, SH Melaksanakan Buka puasa bersama yang digelar di Rumah Dinas Bupati Tetty Paruntu, Selasa (20/06/17) dengan Forum Komunikasi Pimpinan Dearah (FORKOMPIMDA) Minsel, bersama pimpinan umat Muslim dan warga muslim.
Hal ini dilakukan untuk terus membina dan memelihara Rasa Kebersamaan untuk menumbuh-kembangkan keharmonisan antara sesama umat beragama.
Dalam sambutannya, Bupati Paruntu menyampaikan terimakasihnya karena bisa berkesempatan bersama-sama dengan umat muslim, dalam acara buka puasa bersama.
“Sungguh sangat berbahagialah kita sebagai umat ciptaan Tuhan, yang Mempererat Persaudaraan, dalam indahnya menebar kebahagiaan di buka puasa bersama saat ini. Sekali lagi, Saya bangga dengan kebersamaan ini antara Pemkab Minsel bersama FORKOMPIMDA serta Imam, Ulama dan umat Muslim boleh buka puasa bersama saat ini,” ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Bupati Paruntu menyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H bagi umat muslim yang ada di Minsel.
“Semoga dengan ibadah puasa ini, kita bersama-sama bergandengan tangan, baku-baku sayang, baku-baku bantu kar’na torang samua basudara,”ujar Paruntu.
Usai buka puasa bersama Bupati Tetty Paruntu dan Wabup Frangky D Wongkar bersalaman dengan para undangan dan umat muslim yang hadir, serta memberikan bingkisan. 
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya  AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok M.J. Sidabutar SH, MH, Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Minsel.(Van)

Admin RMC , 6/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: