.

.
» » » Lomba Desa Tingkat Provinsi 2017, MINUT Utus Maumbi

MINUT, RedaksiManado.Com -Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut). Dalam hal ini Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka acara Evaluasi perkembangan Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di desa Maumbi kecamatan kalawat, Selasa (6/6).

Dalam sambutan Bupati VAP mengatakan, sebagaiman kita pahami, bahwa Pemerintah Provinsi dan Pemkab Minut senantiasa menunjukan perhatian terhadap pembangunan Desa. Mengigat desa merupakan entitas penyelenggaraan Pemerintah dan pelayanan Publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Saya harapkan dalam pelaksanaan pemerintah, pembangunan, kemasyarakatan, dan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik sehingga desa Maumbi menjadi satu-satunya desa yang di utus oleh kabupaten Minut untuk ikut dalam penilaian lomba desa tingkat Provinsi Sulut,  Adapun pencapaian ini bukan hanya terjadi pada Tahun 2017, akan tetapi pada tahun 2014 desa Maumbi pernah menjadi juara I lomba desa tingkat kabupaten, "kata Bupati Panambunan.

Ditambahkan Bupati VAP, hasil yang diperoleh desa Maumbi sesuai dengan Tim evaluasi perkambangan desa dan kelurahan kabupaten Minut adalah 493 dengan kategori desa cepat perkembangan, "saya harapkan desa Maumbi kecamatan kalawat  bukan hanya mendapat juara 1 di tingkat kabupaten, namum menjadi desa terbaik di tingkat Provinsi Sulut bahkan Nasional, "ujar Panambunan.

Dilanjutkannya, "saya mengucapakan teriman kasih kepada camat Kalawat, Hukum Tua, perangkat Desa, BPD dan seluruh komponen masyarakat di Desa Maumbi yang telah berjuang bersama untuk mewujudkan pencapaian ini, sambil marilah kita tetap mempertahankan Budaya dan semangat kerja yang tinggi guna menunjang pembangunan di kabupaten Minut, dan Provinsi Sulut, "tandas Bupati VAP. (AL)

Admin RMC , 6/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: