.

.
» » » » Rapat Persiapan Panitia, Ribuan Lansia Akan Berkumpul di Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com - Hari Lanjut Usia Nasional ( HLUN ) dirangkaikan denganJambore Lansia untuk Sulawesi Utara akan dilaksanakan  di Desa Rasi  Minahasa Tenggara tepatnya pada tanggal 13 Juni 2017 , rencananya akan dihadiri sekitar 2000 orang lanjut usia (Lansia).

Untuk itu Wakil Gubernur (Wagub) , Steven O.E  Kandouw sebagai Ketua Komisi Daerah (Komda) Lansia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Memimpin rapat persiapan teknis pelaksanaan kegiatan.

Dalam rapat persiapan terakhir pelaksanaan acara yang dipimpim langsung Wagub di ruang rapatnya kamis ( 08/06 ) kemarin , sejumlah persiapan akhir dibahas. Hal itu, dalam rangka kelancaran acara nanti. Sejumlah kegiatan juga dipersiapkan oleh panitia pelaksana bagi para lansia. Rencananya juga para lansia akan menerima sejumlah bantuan dan door prize  dari Pemerintah Provinsi Sulut dan pihak pihak yang membantu kegiatan tersebut.

Wagub dalam arahannya mengatakan, kegiatan tersebut harus berjalan sukses. “Seluruh panitia yang dipercayakan membidangi dan diberi tanggungjawab masing-masing agar bekerja dengan baik,” kata Kandouw.  
Yang hadir dalam rapat tersebut Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut, Perwakilan dari Bank BRI, Pengadaian, Bank Sulut,BPJS dan Taspen .(Bay)

Admin RMC , , 6/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: