.

.
» » » » » Berkendara di Sulut untuk sementara 'boleh' tidak menggunakan SIM


Tomohon Redaksi Manado.Com~Polres Tomohon melalui Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Dotulong minta masyarakat Pemohon SIM yang datang untuk pengurusan surat ijin mengemudi (SIM),untuk sementara belum bisa melayani seperti biasa yang langsung mendapatkan SIM.

“Material SIM saat ini habis baik di polres Tomohon bahkan di Polda pun habis,jadi pengurusan SIM tetap di layani seperti biasanya,tetapi hanya membuat berkas administrasinya kemudian Pemohon langsung di laksanakan pemotretan”Katanya.
"Masyarakat tidak usah khawatir dalam pengurusan SIM Nantinya yang akan di gunakan pengemudi saat berkendara yaitu Resi pembayaran SIM melalui BANK dan surat keterangan dari pihak lantas Polres untuk sementara di gunakan sampai tersedia Material SIM”.Ujar Kasatlantas Sam Dotulong.
Ditambahkannya,dalam waktu dekat oleh KorLantas Mabes Polri akan Mengirim Material Sim,Setelah Ada Petugas SatPas Lantas Polres Tomohon akan langsung menelpon untuk pengambilan SIM.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: