.

.
» » » » YASTI SOEPREDJO JABES GAGHANA Resmi Jadi Bupati Hari Ini

MANADO, RedaksiManado.Com – Penantian panjang masyarakat bolmong dang sangihe akan kehadiran bupati definitif akhirnya usai. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih di dua Daerah Kabupaten yang ada di bumi Nyiur Melambai yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada tahun ini.
Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Graha Bumi Beringin Manado Senin (22/5/2017) Pukul 14.00 Wita. Pasangan pemimpin daerah tersebut adalah Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE.
Olly juga melantik Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondouw yang unggul jauh atas calon Bupati Hi. Salihi Mokodongan-Jefri Tumelap, ST, MT.
Dalam sambutannya, Olly Dondokambey menegaskan agar “kisruh” Pilkada pada masa kampanye di dua daerah tersebut supaya selesai pada hari ini.
“Saya harap masalah Pilkada hari ini selesai. Jangan ada lagi isu-isu politik yang ingin memecah bela persatuan, dan sebaliknya sast ini kita harus bersatu membangun daerah kita masing-masing,” tegas Olly Dondokambey. (Tian)

Admin RMC , , 5/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: