.

.
» » » Sambut Ramadhan, Ribuan Umat Muslim Manado Ikut Pawai Obor

MANADO, RedaksiManado.Com Ribuan umat muslim memadati lapangan Sparta Tikala, Manado, Sulut, Senin (22/5) 2017 malam. Kehadiran jamaah dari berbagai Masjdi, mengikuti kegiatan pawai obor (Taptu) yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menjelang Bulan Ramadhan 1438 H.
Terpantau TelegrafNews, suasana pawai obor yang diikuti peserta mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua baik laki-laki maupun perempuan, nampak meriah.
Tidak sekedar melakukan pawai obor, namun panitia penyelenggaran juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang yang memiliki kerapian dan keserasian selama proses Taptu.
Mengusung tema “Silahturami Akbar 2017” peserta pawai obor melewati rute jalan seputaran Jalan Balaikota dan finish di dalam Kantor Wali Kota Manado.
Antusias jamaah muslim sangat tinggi, terbukti hampir ratusan peserta yang terdiri dari 16 orang atau lebih dalam satu grup, memakai busana muslim membawa obor serta memperlihatkan keahlian baria berbaris dihadapan juri. (Vik)

Redaksi Manado 2017 , 5/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: