.

.
» » Rapat Teknis Kejuaraan Atletik Antar Siswa Tomohon Dipimpin Stefa Liow

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow, Rabu (10/5/2017) memimpin langsung Temu Teknis Kejuaraan Atletik Siswa SD, SMP dan SMA-SMK se-Kota Tomohon.

Temu Teknis yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) itu sendiri membahas tentang teknis pertandingan dan ketentuan-ketentuan pertandingan yang akan dilaksanakan Jumat dan Sabtu akhir pekan ini.

”Kami sangat berterima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh dari KONI Kota Tomohon, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Stefa yang juga Anggota DPD-RI dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.

Hadir dalam Temu Teknis, utusan sekolah-sekolahbyabg akan ambil bagian dalam kejuaraan, Sekretaris KONI Kota Tomohon Kompol Thonny Salawati SH,  para pengurus PASI Kita Tomohon Sekretaris Umum Bastian Turambi SPd SOr, Sekretaris Jachry Sigar, Syandrie Pangemanan, Drs Ventje F Karundeng, Drs Andre Pangemanan dan jajaran pengurus lainnya.

Diketahui, Kejuaraan Atletik Siswa tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan lokasi lomba  SMA Lokon. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat Jumat (12/5/2017) start Dari Pusat Kota Tomohon, finish di SMA Lokon.(Abd)

Redaksi Manado 2017 5/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: