.

.
» » » Aksi Bela Negara di Tomohon Dalam Bentuk CFD, "NKRI Harga Mati"

Tomohon, RedaksiManado.Com -Pemerintah Kota Tomohon pada besok hari akan mengadakan kegiatan Jalan sehat/Car Fre Day (CFD) dirangkaikan dengan Aksi Bela Negara dengan Tema “Selaksa Merah Putih Untuk Bela Negara, NKRI Harga Mati”.
Kegiatan ini sebagai Tindak lanjut dari Ikrar Bela Negara yang di tanda tangani walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE. Ak pada tanggal 03/05/17 disamping itu mengimplementasikan semangat kebangsaan agar terus berkobar nilai-nilai Nasionalisme kepada seluruh masyarakat kota Tomohon
Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mengatakan, selaksa Merah Putih ini adalah salah satu bentuk respon dari rakyat Kota Tomohon yang menyatakan cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia karena ini bersifat final dan menjadi harga mati.
“Nantinya jalan bersama antara rakyat dan pemerintah Kota Tomohon ini akan start dari pusat Pertokoan Kota Tomohon dan finish di SMA Lokon dirangkaikan dengan Car Free Day, para peserta diharapkan membawa bendera merah putih sebagai wujud solidaritas bersama” ungkap Lolowang saat memimpin rapat bersama di ruang rapat Sekretaris Daerah Kamis(11/5).
Tampak hadir Danramil Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kabag Ops Polres Tomohon KompolToni Salawati, Asisten Umum Novi Politon SE, dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(Abd)

EL , 5/11/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: