.

.
» » » Peduli Perkembangan Generasi Muda Tomohon, Sekot Lolowang Buka Seminar

TOMOHON, Redaksi Manado.Com~Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mewakili  Walikota Tomohon membuka kegiatan Seminar dan Live Talk Show di aula rumah dinas walikota jumat (26/5/17). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Radio Amigos bersama Radio Kabar Baik Tomohon bertemakan "keluarga terdidik di generasi alfa" dan sebagai pembicara Ir Jarot Wijanarko selaku Dirut PT HHK Jakarta dan Coac Prog I'M Possible Metro TV.

Lolowang saat membuka kegiatan menjelaskan generasi alfa merupakan generasi yang ada pada era internet serta mengenal banyak berbagai kemajuan teknologi. Teknologi yang maju pun akan mempengaruhi mereka mulai gaya belajar sampai dengan pergaulan mereka sehari-hari. "Dalam perkembangan generasi ini sangat dibutuhkan peran orang tua untuk mendidik, membimbing dan mengawasi pertumbuhan yang dipengaruhi oleh kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin pesat" kata Lolowang.

"Kami berharap melalui seminar dan live talk show ini dapat memberikan manfaat besar bagi para peserta mulai dari anak-anak terutama para orang tua yang memiliki peran penting dalam perkembangan generasi yang ada", tutup Lolowang. (Abd)

EL , 5/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: