.

.
» » Kios Pasar Ampera Ulu Sitaro Segera Dioperasikan

SITARO, RedaksiManado.Com – Keberadaan 41 unit kios di Pasar Ulu, Kabupaten Sitaro, hingga kini tak kunjung dimanfaatkan. Padahal, proses pembangunannya sudah rampung dikerjakan sejak Desember 2016 lalu, sampai-sampai soorotan warga terutama pedagang tak terelakan terkait terbengkalainya pasar tersebut.
Menyangkut pengoperasiannya, Kepala Disperindagkop Dra Fatma Kalebos dihubungi wartawan mengatakan, pengoperasian kios ini sudah akan dilakukan dalam waktu dekat. Yakni, masih menunggu masa perawatan pekerjaan. “Memang bangunannya sudah siap pakai, tapi belum selesai masa perawatan. Tapi secepatnya akan dioperasikan,” katanya 
Meski sudah selesai dikerjakan, namun secara kasat mata Kondisi pasar memprihatinkan. Belum lagi, banyaknya pedagang yang memasukan permohonan menempati pasar tersebut, tetapi daya tampung hanya untuk 41 kios.
“Banyak masukan permintaan menempati. Kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan kebijakan-kebijakan kepada pedagang, sekali lagi mohon bersaba, soal pengoperasian,” tandasnya. Selain 41 kios, di bagian lain pasar tersebut juga disediakan lapak-lapak yang nantinya ditempati pedagang lainnya. (CR)

Admin RMC 5/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: