.

.
» » Masyarakat Pantau Kinerja SKPD, Pemkab: Itu Untuk Kemajuan Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Adanya kebiasaan sejumlah oknum pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) yang kerap menutup-nutupi berbagai kebijakan maupun program yang dijalankannya, mendapat sorotan tajam dari berbagai elemen masyarakat Mitra. 
Seperti halnya yang diungkapkan Pemerhati Pemerintah Mitra Michael Rantung SIP. Dirinya meminta kepada seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Mitra untuk bersikap transparan dalam menjalankan setiap tugasnya terlebih dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 
“Kami berharap seluruh pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel untuk bersikap transparan dalam menjalankan tugasnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sangat penting mengingat program pemerintah dalam hal ini Bupati James Sumendap SH, tahun ini peningkatannya dapat dijabarkan dengan sebaik baiknya,” ketus Rantung.
“Ini harus disikapi bupati, agar ke depan sistem birokrasi yang handal akan tercipta dilingkup pemerintahan,” tukasnya.
Sementara itu, Bupati James Sumendap SH ketika dikonfirmasi melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mitra Franky Wowor SSos mengatakan, hal seperti itu memang merupakan kewajiban setiap pejabat pemerintahan yang ada di daerah ini. Bupati bahkan menyambut baik perhatian seluruh elemen masyarakat terhadap kinerja pemerintahan. Dimana hal seperti itu merupakan sebuah kontrol yang sangat positif bagi pemerintah dalam mewujudkan program Mitra ditahun peningkatan yang hebat, sejahtera dan bermartabat.
“Bupati sangat menyambut baik segala bentuk perhatian yang kerap dikumandangkan untuk kemajuan Kabupaten Mitra ke depan. Ini seharusnya digubris segenap pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Mitra,” tandasnya. (Bay)

Admin RMC 5/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: