.

.
» » » Naskah Ujian SD Ratatotok di Buka Tonny Lasut

MITRA, RedaksiManado.Com – Wakil ketua DPRD minahasa tenggara (Mitra) Tonny H Lasut,AmTm berkesempatan membuka naskah Ujian Sekolah Berbasis Nasional (UN) di SD negeri Ratatotok , Senin (15/05). Lasut Dalam arahannya, mengatakan “seluruh siswa yang ikut USBN tingkat SD kali ini, bisa mendapat hasil baik sehingga bisa lulus dan meneruskan upaya menggapai cita-cita”.
“Persiapkan diri sebaik mungkin dan teliti menjawab soal yang ada. Jikapun masih ada waktu, periksa-periksa kembali, akhirnya selamat berjuang anak-anak ku, pinta Ketua FPD Golkar Mitra ini.
Lasut memberikan semangat kepada peserta sambil mengatakan “kamu adalah penerus bangsa tunjukan prestasimu sebab ditangan kamulah tumpuan kesejahtraan kabupaten mitra yang tercinta ini”.
“Jika adik adik berprestasi pasti ada yang akan menjadi Bupati ataupun anggota dewan bahkan diharapkan peran serta orang tua murid untuk dapat membantu anak dalam mengikuti ujian akhir ini. tambah Lasut. Sementara itu, pihak Dinas Pendidikan lewat Kabid Dikdas Felda Tombokan mewakili Kadis Djely Waruis mengatakan, untuk peserta USBN Tahun Ajaran 2016/2017 berjumlah 2223 siswa, yang tersebar di 95 sekolah penyelenggara dan memakai 156 ruang ujian dengan 312 pengawas.
“USBN kali ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA dan Matematika. Diharapkan para siswa peserta ujian untuk belajar dan berjuang mengikuti ujian,” ucap Tombokan. (Bay)

Admin RMC , 5/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: