.

.
» » » Marthen Tamamekeng Dilantik Jadi Hukum Tua Kalasey Dua

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Melakukan pelantikan Hukun Tua di 4 desa berbeda Selasa (16/05) salah satunya dengan mengambil sumpah atau janji dan melantik Hukum Tua (Kumtu) Desa Kalasey Dua  Kecamatan Mandolang Marthen Tamamekeng.

Pengambilan sumpah atau janji dan pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Minahasa Djefry Sumendap Sajow SH, 

Bupati JWS dalam setiap sambutannya menyampaikan selamat melanjutkan tugas, khususnya Kumtua Kalasey Dua karena bisa dipilih dan dipercayakan kembali oleh masyarakat memimpin. “Kumtua pintar-pintarlah dalam mengambil hati masyarakat. Ajaklah orang berpendidikan yang berniat membangun Desa, ajak berdiskusi bersama-sama agar Desa ini menjadi Desa yang hebat karena masyarakat secara bersama dengan Kumtua membangun Desa,” kata JWS.

Kumtua yang baru dilantik harus mampu membawa perubahan di Desa yang dipimpin agar masyarakat dapat melihat perubahan. Karena bila tidak, Kumtua tersebut dinilai gagal. “Saya yakin Kumtua yang sudah dilantik ini dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi panutan masyarakat. Mari miliki komitmen bersama untuk membangun daerah. Tanggalkan perbedaan dan secara bersama bersatu membangun Desa tercinta bersama masyarakat setempat,” pungkasnya.


Dalam kesempata ini juga atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih bagi para pendukungnya  serta berharap untuk masyarakat yang tidak memilihnya untuk dapa melupakan perbedaan dan dapat bersama-sama membangun desa kalasey dua, agar desa ini akan lebih maju dari hari ini.


Turut serta dalam acara pelantikan ini, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Rommy Leke SE, Rudy Kaunang dan Pier Johan Makisanti dari Fraksi PDIP, serta Oklen Waleleng, Jack Kojongian dan Imelda Nofita Rewah dari Fraksi Partai Golkar, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala SH MSi serta para Pejabat Pemkab Minahasa, Ketua TP PKK Minahasa DR Olga Sajow Singkoh MHum dan jajaran TP-PPK Minahasa, kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Camat Mandolang Jhon W Kapoh MSi.(Angel/Vikni)

Admin RMC , 5/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: