.

.
» » » EMAS Terima Pimpinan PT Pengadaian, BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 Digulirkan di Tomohon



TOMOHON, RedaksiManado.Com - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menerima Bapak Edi Sarwono pemimpin wilayah PT pegadaian (persero) manado di Rumah Dinas Walikota Tomohon Selasa(16/5).
 
Pertemuan diadakan untuk membahas BUMN hadir untuk negeri tahun 2017, Kota Tomohon merupakan salah satu Kota yang dipilih untuk digulirkan dana yang diambil dari CSR BUMN PT Pengadaian tersebut, kegiatan yang akan dicanangkan yaitu rumah kreatif, pembangunan MCK, elektrifikasi rumah warga, pasar murah, dan pemutaran film edukasi. 

"BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 bertujuan untuk menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN di Indonesia dapat memberikan sumbangan yang terbaik bagi negeri dan rakyat Indonesia disamping itu agar keberadaan BUMN benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat" Ungkap  Edi

Sementara itu walikota atas nama masyarakat Tomohon menyambut baik dan siap mendukung kegiatan ini. 

Pada TIFF 2017 bulan agustus nanti, dari pihak PT pegadaian akan turut mengambil bagian untuk meramaikan iven internasional tersebut. Walikota dan Wakil Walikota didampingi oleh Sekot Ir. Harold Lolowang, Msi dan  Kepala Dinas Sosial dr Jhon Lumopa. (Abd)

Admin RMC , 5/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: